Jumat, 27 Juli 2012

Ada dua kutu yang berteman, sama-sama berasal dari Palembang.
Tapi oleh keadaan mereka terpisah, yang satu tinggal dan menetap di Palembang trus satunya lagi tinggal dan menetap di Jakarta. Suatu hari mereka bertemu setelah lama terpisah.

Kutu Palembang : “kamu bisa kesini naik apa?”

Kutu Jakarta (sambil menggigil kedinginan): “Naik pesawatlah, aku nempel di kumis pilot, tau lah AC di cockpit dingin bnr mangkanya aku ini mengigil.”

Kutu Palembang : “Lain kali jangan milih di kumis pilot, tapi di pramugari nya.”

Kutu Jakarta : “Gimana cara nya?”

Kutu Palembang : “Kamu masuk ke rok Pramugari, nah.. terus merayap ke tempat enak, pasti anget!”

Setelah 5 hari kedua kutu itu ketemu lagi di bandara Palembang. Tapi kutu Jakarta masih aja mengigil kedinginan.

Kutu Palembang : “Kenapa kamu, masih kedinginan aja? maka nya nurut apa kata aku!!” sambil marah-marah.

Kutu Jakarta : “Aku ni udah nurut omongan mu , goblok..”

Kutu Palembang : “Nah, terus? kenapa masih mengigil kayak gitu?”

Kutu Jakarta: “Begini ceritanya . Mulanya aku tuh nempel di rok Pramugari terus merayap dah ke dalem rok pramugari nyari tempat enak. emang anget nya mantep bnr.”

Kutu Palembang : ”Terusssssss?”

Kutu Jakarta : “Aku jadi ketiduran. Sampai-sampai gak tau tu pesawat udah delay dan tidurku nyenyak bnr..”

Kutu Palembang : “Terussss??”

Kutu Jakarta : “Tau-tau waktu aku terbangun, aku udah pindah ke kumis pilot lagi.
Нii˚⌣˚нii˚⌣˚нii ,,ini kiriman dr mas bayu,,Нii˚⌣˚нii˚⌣˚нii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar