Sabtu, 01 Desember 2012

Ayah mengapa aku berbeda?
Ayah Dalam hidupku ini,
Mungkin aku tidak pernah mengerti,
Mengapa aku terlahir berbeda?

Ayah....Dalam hidupku ini,
Mungkin, aku tidak pernah mengerti,
mengapa aku ada didunia ini,
Tanpa pernah bisa mendengar tangisku sendiri,
Tanpa pernah mendengar indahnya suaramu
Dan Tanpa pernah bisa mendengar Indahnya nyanyianmu,

Tapi Karenamu Ayah,
Aku jadi tak pernah menyerah akan hidupku,
Aku jadi tak pernah mengeluh kekuranganku,

Karena-mu Ayah...
Langkahku yang berat menjadi ringan,
Hatiku yang pedih menjadi bahagia,
Walau tak mungkin bagiku selamanya untuk mendengar,

Tapi aku percaya Seperti yang ayah katakan,
Tuhan Selalu bersamaku,
Menuntut diriku menjadi berarti,
Bagimu dan bagi mereka yang ada disampingku,
Dan dunia yang luas menantiku

Ayah....izinkanlah aku untuk berterima kasih,
Karena perbedaan ini telah mengajarkanku,
akan Artiku dihatimu,
Artimu dihatiku Untuk mengerti,
Bahwa kaulah ayah terindah dalam hidupku,
Sekarang dan selamanya,
Jadilah terang dalam hidupku,
Sampai tiba waktunya aku dewasa untuk
Membahagiakanmu,

I LOVE U Ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar