Sabtu, 09 Maret 2013


kau tahu bagaimana rasanya membohongi diri sendiri?
lelah….
sungguh,
aku lelah harus membohongi diriku sendiri….
bersikap seakan-akan kau sangat mencintaiku….
bertingkah seakan-akan kau sangat mengharapkanku…
kau tahu…
aku selalu bermimpi…
kau datang padaku,memelukku…
dan berkata jangan pergi…
jangan tinggalkan aku,
aku sangat mencintaimu….
aku tak ingin bangun dari tidurku….
aku tak ingin membuyarkan khayalan itu…
tapi….
kenyataannya..
aku lah yang melakukannya… aku yang memelukmu..
aku yang memohon padamu…
aku yang terus membohongi hatiku…
bersikap seolah-olah semuanya baik-baik saja…
aku letih…
seperti ini….
aku letih mengharapkanmu mencintaiku….
aku letih berpura-pura…
tak bisakah kau lihat diriku?
tak bisakah kau merasakan ketulusanku????
lihat aku…. laki-laki yang selalu ada untukmu…
laki-laki yang selalu memaafkan semua salahmu….
laki-laki yang selalu tersenyum meski kau terus bohongi….
lihat aku….
ku mohon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar