Selasa, 25 Juni 2013

Ada saatnya Aku harus mengejarmu ..
Ada saatnya Aku harus mempertahankanmu ..
Ada saatnya Aku harus tetap menyayangimu ..
Ada saatnya Aku harus melapangkan dadaku ..
Ada saatnya Aku harus tetap meyakinkanmu dan perasaan ini
bahwa suatu saat kita akan menyatu seperti sedia kala ..

Namun takdir berkehendak lain ..
Kamu dan Aku memang tak di takdirkan kembali ..

Akhir dari penantianku ..
Adalah ujung dari perasaan kalut dalam hatiku ini ..
Tuhan memberi terang dalam keraguan hati ini ..
Tuhan memberikan kepastian dalam keraguanku untuk
melepaskanmu ..

Biarkan anganku dan anganmu menjadi kenangan ..
angan untuk hidup bersama, harus terkubur dalam-dalam ..

Terkubur dalam hatiku,terkunci rapat ..
Hanya Aku, Kamu, dan Tuhan yang mengerti alasan kisah ini berakhir ..

Biarlah Aku ikhlas penantianku selama ini berakhir disini ..
Biarlah Aku ikhlas dia yang kini bersanding denganmu ..
Biarlah Aku ikhlas semua ini telah berakhir dan usai ..

Ada saatnya Aku harus belajar melupakanmu dan sekarang saatnya
Aku belajar melepaskanmu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar