Minggu, 23 Juni 2013

♥Ya Allah...
Jika dia bukanlah untukku,
Bantulah aku untuk melupakannya
Jangan biarkan aku tetap mencintainya
Jika dia untuk orang lain

Buatlah aku menyadarinya
Bangunkanlah aku dari mimpiku ya Allah..
Aku yakin Engkau tahu,
Bahwa aku sangat mengaguminya,
Aku sangat mencintainya,

Aku sangat ingin bersamanya
tapi untuk bertemu dengannya pun merupakan hal yang sulit bagiku,
Aku sangat ingin meraihnya,
Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku,

Ya Allah... Meskipun begitu,
Aku masih tetap berharap
agar suatu saat semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi suatu kepastian,

ya Allah..
Berilah ketenangan pada hatiku
Dan jika dia memang benar-benar bukan untukku,
Maka kirimkanlah padaku seseorang yang dapat membantu aku melupakannya,
Seseorang yang memang tercipta untukku, aamiin...♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar