Minggu, 30 September 2012


Semenjak kehadiran mu aku tak bisa jika tanpa mu
Kesadaran mu akan hal itu membuatmu SOMBONG ..

Di saat aku yang terbiasa bersama mu
Kamu menjadi sosok yang sok paling dibutuhkan, bertingkah
sesuka kamu tanpa peduli bagaimana dengan diri ku ..

Tak tau apa ini bagian dari rencana mu atau kamu memang EGOIS,
merasa diri kamu sudah SEMPURNA?
Ternyata kamu memang HEBAT, berhasil buat diri kamu jadi
sesuatu yang berarti buat ku ..

Kamu yang hadir di hidup aku tapi kenapa aku yang menyesuaikan
diri dengan mu?

Jawaban nya karna kamu berhasil buat diri ku takut kehilangan diri mu ..

Jika hadir mu hanya sementara,jika hadir mu hanya membuat luka,untuk apa kamu HADIR?

Tanpa kehadiran mu aku baik baik saja,
Memang semenjak kehadiran mu aku menjadi sangat baik
Tapi kepergian mu membuat ku jauh lebih baik, SAKIT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar