Selasa, 02 Oktober 2012


Sebenarnya aku benci ketika harus mencintaimu
Kau terlalu mewah untuk orang sesederhana aku
Tapi kau telah membuatku jatuh hati
Jatuh pada titik terdalam yaitu mencintaimu...

Aku ingin selalu mencintaimu
Aku ingin selalu menyayangimu
Aku ingin selalu memlihatmu bahagia
Aku ingin selau menjagamu perasaanmu
Aku ingin selalu berkata jujur padamu
Aku ingin selamanya karena ku tahu kau juga ingin selamanya
mencintaiku menyayangiku , melihatku bahagia , menjaga
perasaanku dan selalu berkata jujur untuk ku …

Dan…

Aku tak ingin menyakitimu
Aku tak ingin ngecewainmu
Aku tak ingin melihatmu sedih
Aku tak ingin berbohong padamu
Aku tak ingin berubah karena ku tahu kau juga tak ingin berubah
menyakitiku , mengecewakanku ,melihatku sedih dan berbohong
padaku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar