Minggu, 27 Januari 2013

1. Aku sangat ingin semua
perkataan ku di dengar, duduk
dan dengarkanlah semua cerita
ku, bagaimana perasaan hati ku..
mengertilah, aku haya ingin bercerita dan
tanggapan yang
sederhana atau cukup kata-kata
penyemangat akan membuatku
sangat bernilai menghargai
... diriku, JANGAN berikan aku solusi dengan
penjelasan yang begitu terperinci dan
membuatku terpojok... aku hanya ingin
dimengerti, bukan di ceramahi, jadi
dengarkanlah.

2. Bila aku sedang marah padamu,
aku ingin di perhatikan. Bila aku melukaimu,
menamparmu, menyuruh mu pergi dan
berkata kasar padamu, tolong jangan balik
memukul ku, membentakku atau pergi
meninggalkan ku, karena hal itu hanya akan
membuatku sedih. Tetap berada di sisiku,
meskipun kamu sangat marah padaku..
Sesungguhnya aku tidak akan pergi dan akan
meminta maaf atau memaafkan mu bila aku
salah.

3. kejutan
sesederhana apapun kejutan itu, aku akan
sangat senang.

4. perlakukan aku seperti kamu perlakukan
ibu mu, jangan menyuruhku melakukan hal
yang dilarang karena aku akan sulit untuk
menolaknya. Bila aku mencintai mu, kamu
tidak akan pernah tahu betapa rasa sayang
ini akan ku berikan... maka cintailah aku
bukan karena luarnya saja.. jagalah diriku

5. Puji lah aku, lihat apa yang telah aku
lakukan... jangan bandingkan aku dengan
yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar