Sabtu, 12 Januari 2013

Aku takut aku mulai berubah, menjadi seseorang yang angkuh. Kesepianku saat ini membuatku merasa lemah, sementara aku harus tetap melanjutkan hidup. Aku tidak bisa menampakkan kesedihanku dan membuat orang-orang terdekatku terlalu khawatir. Aku harus sembuh dari luka ini. Aku putuskan untuk lebih mandiri dan mengurangi ketergantunganku dari orang lain. Aku bertanggung jawab atas hidupku.

Tapi ini tidak cukup. Aku merasa hampa. Aku sungguh-sungguh merindukan seseorang yang mensyukuri kehadiranku. Aku rindu menjadi perantara Tuhan untuk membahagiakan orang lain... Aku ingin berjumpa dengan wajah yang bergembira dalam kesederhanaan.. Aku rindu digunakan oleh Tuhan bagi kebaikan lebih banyak orang. Aku membutuhkannya untuk menyeimbangkan kemandirianku dan mengembalikan diriku yang lembut... Aku tidak iingin berubah menjadi angkuh...
Ya Allah, bantulah aku untuk menjadi sebaik-baik jiwa untuk seorang pria yang telah Engkau siapkan untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar