Kamis, 17 Januari 2013

~ AKU RINDU KAU YANG DULU ~

Tak pernah ku pinta pada Tuhan.
untuk jatuh cinta padamu.
tapi perasaan itu hadir.
tanpa kuduga...

Ada semangat semenjak kenal dan dekat denganmu.
meski semua belum jadi nyata.
aku tak tau dari sudut mana.
kau tempati ruang hatiku.

Aku juga tak tau...
sebagai apa kamu dalam hidupku.
tapi aku bahagia di pertemukan denganmu.
dan aku merasa damai saat bersenda denganmu.

Tak pernah ku harap sesuatu darimu.
karena kau tak pernah tau apa yang aku inginkan.
tapi entahlah...
kenapa ada perih dihatiku.
saat ku rasakan kau mulai berubah.
kau tak semanis yang ku kenal dulu.

Akukah yang terlalu lugu.
memaknai tiap sikap ramahmu.
ataukah kebahagiaan yang kini menyapamu.
memang benar membuatmu beda...
sungguh aku rindu kau yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar