Jumat, 18 Januari 2013

¯`*•.¸** « SELALU SALAH DI MATAMU » **¸.•*¯`)

Saat kau abaikan kehadiranku
aku mencuba untuk tersenyum,
walau sebenarnya hatiku sakit,

Saat kau hilang dari hidupku,
aku cuba tetap tersenyum,
walaupun aku kesepian tanpamu,

Saat kau dekat dengan orang lain,
aku masih cuba untuk tersenyum,
Walaupun cemburu membakar hatiku,

saat aku dirayu orang lain.
Air mata ini menetes takut kau kecewa
walaupun aku mengabaikan orang itu,

saat aku cemburu kepadamu,
Kau justru marah dan benci kepadaku,
Padahal cemburuku karena aku
MENCINTAIMU..

Namun saat kau yang cemburu
Kau tuduh aku dengan fitnahmu,
tak kau pikirkan betapa hancurnya hatiku,

1 komentar:

  1. Disaat hati ini mulai tulus sayang padamu,walupun pada awalnya kamu tak mencintaiku,setidaknya aku tetap berjuang untuk bertahan agar hubungn kita tetap terjaga hingga maut menjemput.

    BalasHapus